Ganti ikon, Picsart lebih berwarna





Setya50 | 01:56 | Be the first to comment! | Tweet +1 Like


Logo baru picsart yang semakin berwarna




 setya50.blogspot.com

Halo sahabat setya.....

Diatas adalah logo baru dari Picsart, bagaimana menurut teman - teman sekalian ??? Lebih berwarna kan???

Logo baru ini pun resmi meluncur pada malam tadi. Ketika akan menggunakan aplikasi Picsart ini , saya terkejut karena logo icon nya pun telah berganti. Dan ketika tadi malam saya menggunakan aplikasi ini saya sempat bingung karena ada fitur di dalam aplikasi ini yang berubah. Nah dari situlah saya berfikir ada pembaruan yang terjadi dalam aplikasi ini.

Picsart sendiri adalah aplikasi edit foto yang menjadi salah satu yang terbaik menurut saya. Karena fitur didalam aplikasi ini cukup lengkap dan gratis pula. Hmmmmmm.... menarik bukan ?
Penambahan teks di edit foto picsart semakin mudah dan tidak ribet


Seperti pada tampilan diatas , untuk edit foto dengan penambahan teks jadi lebih mudah. Jadi untuk pengguna setia aplikasi Picsart ini tak salah kalau pembaruan ini terjadi. Semakin memudahkan dan tidak ribet, dan kedepannya Picsart bisa memiliki fitur yang semakin inovatif

Salam....

Setya50


By Setya50
This is the Author Bio Box
Belajar dan terus belajar
Get more from Setya50 on and Twitter

Share and Spread Share On Facebook +1 This Post blogger tips Digg This Post Stumble This Post Tweet This Post Tweet This Post Tweet This Post Save Tis Post To Delicious Share On Reddit Bookmark On Technorati

You Might Also Like

0 comments: