My Asus,Aplikasi Khusus Bagi Android ASUS





Setya50 | 12:54 | Be the first to comment! | Tweet +1 Like


ASUS adalah Sebuah perusahaan komputer yang berada di Taiwan. Produk yang dihasilkannya beberapa diantaranya adalah papan induk komputer (mother board),notebook dan smartphone.
Untuk produk notebook dan smartphonenya, penjualan ASUS di Indonesia sangat tinggi. Smartphone android ASUS yang berjargon ZenFone,ZenPad maupun FonePad nya masih buru hingga kini.


Dengan harga yang murah dari para pesaingnya, namun ASUS tetap memberikan kualitas premium di setiap produk yang di hasilkannya. Membuat ASUS semakin di gandrungi para pecinta gadget di indonesia.Dan untuk mendukung para pengguna smartphone Android ASUS. ASUS pun menciptakan sebuah aplikasi yaitu MY ASUS.

Dalam aplikasi My ASUS sendiri, kita akan mendapatkan pembaruan berita,promosi,dan update-update lainnya seputar gadget ASUS. Dan jika kita memiliki masalah dengan smartphone ASUS kita, kita dapat bertanya kepada para pakar  dari aplikasi ini. Dengan begitu masalah yang terjadi pada gadget kita dapat ditangani dengan cepat. Membantu bukan?

Untuk mengaktifkan aplikasi ini pun mudah,kita tinggal masuk dan daftar dengan id google yang dimiliki.Jadi kalau punya smartphone ASUS jangan lupa untuk mengaktifkan aplikasi ini ya teman-teman.
Bantuan lebih lanjut untuk ASUS anda klik disini

Semoga Bermanfaat......


By Setya50
This is the Author Bio Box
Belajar dan terus belajar
Get more from Setya50 on and Twitter

Share and Spread Share On Facebook +1 This Post blogger tips Digg This Post Stumble This Post Tweet This Post Tweet This Post Tweet This Post Save Tis Post To Delicious Share On Reddit Bookmark On Technorati

You Might Also Like

0 comments: